Download Manga Ookami Shounen wa Kyou mo Uso wo Kasaneru, The Boy Who Cried Wolf Also Told a Lie Today Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]

Admin | |
Manga Ookami Shounen wa Kyou mo Uso wo Kasaneru, The Boy Who Cried Wolf Also Told a Lie TodaySinopsis : Keitarou Itsuki adalah seorang siswa SMP yang tidak senang dengan tatapan matanya yang mengancam. Keitarou mencoba mengaku pada gadis yang dia sukai, Aoi Tokujira, tapi dia menolaknya. Manga Ookami Shounen wa Kyou mo Uso o KasaneruBerpikir bahwa matanya adalah alasan mengapa dia menolaknya, dia menceritakan pada kakaknya tentang hal itu di salonnya, yang membantu dengan memberinya makeover lengkap … sebagai gadis cantik! Dipaksa pulang ke rumah seperti ini, dia bertemu dengan Aoi di kota, tapi dia tidak mengenalinya dan mengira dia perempuan yang agak gagah. Sebelum dia bisa pergi, Aoi memintanya untuk membantunya mengatasi masalah yang dia alami selama bertahun-tahun: yakni ketakutan yang kuat terhadap pria.
Detail Manga Ookami Shounen wa Kyou mo Uso wo Kasaneru, The Boy Who Cried Wolf Also Told a Lie Today

Detail Komik

Name Ookami Shounen wa Kyou mo Uso wo Kasaneru, The Boy Who Cried Wolf Also Told a Lie Today (狼少年は今日も嘘を重ねる)
Type Manga
Author namo (Story & Art)
Genre Comedy, Drama, Gender Bender, Romance, School Life, Shounen, Slice of Life
Rating 8.30
Released 2014
Status Ongoing TL Indo
Link Download Manga Ookami Shounen wa Kyou mo Uso wo Kasaneru, The Boy Who Cried Wolf Also Told a Lie Today Format Pdf

Manga Ookami Shounen

Link Download PDF

Volume 1 (Chapter 1-4)Google Drive | Zippyshare
Volume 2 (Chapter 5-11)Google Drive | Zippyshare
Volume 3 (Chapter 12-17)Google Drive | Zippyshare

Related Post

0 Comments for "Download Manga Ookami Shounen wa Kyou mo Uso wo Kasaneru, The Boy Who Cried Wolf Also Told a Lie Today Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]"