Download Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~ Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]

Admin | |
Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~ Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Sinopsis : Shiina Kazuya, protagonis kami yang terbunuh oleh orang asing ketika ia mencoba melindungi adik perempuan teman masa kecilnya, bereinkarnasi ke dunia pedang dan sihir sebagai Cain Von Silford, putra ketiga seorang bangsawan. Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito~ Cain tumbuh dikelilingi oleh dewa-dewa yang tidak tahu pengekangan diri, lapisan atas royalti, dan gadis manipulatif. Ini adalah fantasi klasik tentang seorang pemuda yang sedikit bermuka dua, sedikit canggung, dan ceroboh yang, dengan berkat ilahi yang berlebihan yang diterimanya dari para dewa, mengatasi segala rintangan yang menghadangnya sambil menyembunyikan statusnya yang sulit dipercaya.
Detail Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~ Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito

Detail Komik

Name Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito~ (転生貴族の異世界冒険録 ~自重を知らない神々の使徒~)
Type Manga
Author Yashu (Story), Nini (Art)
Genre Action, Fantasy, Harem, Historical, Romance, Shounen
Rating 7.80
Released 2018
Status Ongoing
Link Download Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~ Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Format Pdf

Manga Tensei Kizoku

Link Download PDF

Volume 1 (Chapter 1-6) Google Drive | Zippyshare

Related Post

0 Comments for "Download Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~ Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]"