Download Manga Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]

Admin | |
Manga Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?Sinopsis : Zagan ditakuti sebagai penyihir jahat, dia canggung dan memiliki lidah yang tajam, dan sekali lagi memusnahkan orang yang merambah ke wilayahnya ketika dia sedang berusaha tidur. Dalam pelelangan gelap, dia menemukan seorang gadis budak elf berkulit putih berseri dan memiliki kecantikan yang tak tertandingi bernama Nephie. , Dou Medereba Ii?Zagan yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, ia menggunakan seluruh kekayaannya untuk membelinya dan menjadikan Nephie sebagai miliknya. Namun, Zagana yang terkenal anti sosial, bingung bagaimana cara untuk berhubungan dengan Nephie. Dengan demikian, kohabitasi kikuk sang penyihir yang tidak bisa menyampaikan cintanya, dan budak yang siap mati kapan saja, dimulai.
Detail Manga Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Detail Komik

Name Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?, I, the Demon Lord, Took a Slave Elf as My Wife, but How Do I Love Her? (魔王の俺が奴隷エルフを嫁にしたんだが、どう愛でればいい?)
Type Manga
Author TESHIMA Fuminori (Story), ITAGAKI Hako (Art)
Genre Action, Comedy, Fantasy, Romance, Shounen, Slice of Life, Supernatural
Rating 8.00
Released 2018
Status Ongoing
Link Download Manga Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? Format Pdf

Manga Maou Ore Dorei Elf

Link Download PDF

Volume 1 (Chapter 1-4)Google Drive | Sendit | Zippyshare

Related Post

0 Comments for "Download Manga Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]"