Download Manga Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]

Admin | |
Manga Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?Sinopsis : Setelah membersihkan ruangan Klub Kaligrafi suatu sore, Kiryuu Keiki menemukan sebuah surat cinta yang ditujukan kepadanya di meja klub. Bersemangat pada kemungkinan akhirnya ia akan mendapatkan pacar, ia membuka amplop tersebut dengan bersemangat hanya untuk menemukan kata-kata, “Aku suka kamu” bersama dengan sepasang celana dalam si pengirim. Dengan hanya celana dalam ini untuk melanjutkan siapa orangnya, Keiki menyempitkan identitas ke empat gadis yang membantunya membersihkan ruang klub hari itu: Tokihara Sayuki, presiden klub Kaligrafi tahun ketiga yang pemalas, Koga Yuika, seorang anggota komite perpustakaan keturunan asing, Nanjou Mao, teman dekat tsundere Keiki, dan yang paling canggung, Kiryuu Mizuha, adik perempuan keiki. Di antara setidaknya tiga dari gadis-gadis ini, Keiki percaya salah satunya adalah orang yang meninggalkan surat dan celana mereka. Dengan tekad di dalam hatinya, ia menetapkan untuk mengungkap siapa yang tampaknya wanita yang tidak ortodoks akan menjadi pacarnya itu!
Detail Manga Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?

Detail Komik

Name Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?, Would you even fall in love with a pervert as long as it's a cutie? (可愛ければ変態でも好きになってくれますか?)
Type Manga
Author HANAMA Tomo (Story), Chun & sune (Art)
Genre Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School Life, Shounen
Rating 7.69
Released 2017
Status Ongoing
Link Download Manga Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Format Pdf

Manga Kawaikereba Hentai Demo

Link Download PDF

Volume 1 (Chapter 1-5)Google Drive | Sendit | Zippyshare
Volume 2 (Chapter 6-11)Google Drive | Sendit | Zippyshare

Related Post

0 Comments for "Download Manga Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Bahasa Indonesia Format Pdf [E-Book]"